Selasa, 18 November 2008

how i gets my nickname...

Mau tau gak lo kenapa gue dipanggil Skinny Panther?? Sebenernya gue cuma pgn cerita aja kenapa gue dipanggil Skinny Panther (^^,)

Ok, gue ceritain yah, pada awalnya gue cuma ikut2an aja maen streetball di tim ini, tim streetball pertama di Indonesia (FUTURE Streetball jkt), yg buka cabang di Jakarta (lap. ABC senayan) yg awalnya cuma ada di Bandung aja, diajak oleh temen gue dari kecil yaitu Aldi a.k.a. Sky, kalo lo yg baca ini anak streetball tau dia laah, pasti....
jadi pada suatu saat gue lupa tanggal berapa, yg gue inget tuh hari kamis malam di akhir2 tahun 2007, yaaahh..sekitar2 bulan november- desember gtu deh. Malam itu perdana gue maen di FUTURE jkt, dan gue liat banyak idola2 gue di streetball indo, ada the God Father of streetball Indonesia Richard a.k.a. INSANE, dan The first freestyle team in Indonesia member Rico a.k.a. SPINBOY, malem itu gue seneng dan sekaligus bangga bgt bisa maen bareng mereka, walaupun sedikit2 di ceng2in karena masih baru bgt (sampe sekarang juga sih, tapi gak terlalu, hehe...), kamis2 malam berikutnya gue terus ngikutin maen di situ, dan gue ajak temen2 gue yg laen termasuk ade gue sndiri, karena temen2 gue yg gue ajak tadi itu rumahnya berdekatan, jadi kita berangkat bareng terus naek mobil Panther peniggalan alm. bokap gue, dan tiap kamis malam kita terus naik mobil gue.
Lama kelamaan gue deket sama mereka berdua (Insane & Spinboy), gue diajak kerja di kantornya Insane, di SLAM Indonesia, majalah basket No.1, sebagai tim survei ke sekolah2 di daerah Jakarta Selatan, gue kerja selama sebulan bareng Sky juga. Ditengah2 gue kerja, ternyata FUTURE streetball camp (FSC) tuh ultah yg kedua, karena mungkin Insane dan Spinboy mempercayakan Soundman di acara itu gue, jd gue total ngajalaninnya, karena ini acara dari FSC jkt, karena emng tuan rumah juga, jadi senior2 dari bandung dan anak2 FSC bandung juga dateng jadi harus meriah. Dan acarapun berjalan lancar, walaupun ada sedikit2 hambatanlaah.
Semakin hari semakin mendekati event terbesar streetball diIndonesia yaitu LA Lights Streetball, FUTURE jkt belum mempunyai pemain yg cukup siap buat ngikutin event ini, jadi Insane dan Spinboy ngerencanain, untuk buat OPEN RUN intern buat anak2 Future. Acara ini butuh sponsor yg bnyak supaya gak ngebosenin juga dan org2 yg terpilih juga dapet reward, terus Insane butuh desainer grafis buat bikin flyer utk OPEN RUN ini, karena gue ngerasa desain gue biasa aja, tp gue ngasih liat hasil desain gue ke Insane dan Spinboy, mereka suka dan nyuruh gue coba buat flyer buat OPEN RUN ini. Acara OPEN RUN ini berjalan lancar dan berhasil mendapatkan pemain2 yg cukup siap utk mengikuti event terbesar tadi, walaupun banyak hambatannya, sumpaah banyak bgt..!!!
Dan mulai saat itu gue dan teman gue Pentil a.k.a. Baltazhor (gue gak tau dia dapet nickname itu dari siapa atau dari mana??), diangkat sebagai Project & Design Development di FUTURE Management sama Insane, mulai dari situ gue agak aktif di Future jkt ini (sebelumnya bisa dibilang aktif sih, sering nganter tim freestylenya tampil dimana2...). Pagi2 gue gak tau pasnya kapan gue dibgnin sama telf esia gue yg bunyi karena ada telf dari Kantor SLAM tulisannya (keren yak manjang2in kata2nya, hehe...), gue angkat aja karena menurut gue itu penting, mudah2an panggilan kerja lagi pikiran gue, ternyata Insane bilang sama gue gini (seinget gue ya, karena kalo salah2 dikit berarti gue lupa) "Dri, gini... gue mikirin nickname lo dari semalem nih...", gue tanya "Apaan sane??" sambil ngantuk2 gtu, dia jawab lagi "sebenernya masih kasar sih...", "iya apa sane??" gue jawab sambil ngantuk plus penasaran, "Skinny Panther...!!" kata Insane, gue bingung sebentar terus jawab "Hah?!?! maksudnya apa tuh sane??", "Gini...lo khan 'gemuukkk'tuh...hahaha(sambil ketawa2 kecil) terus kemana2 lo pasti naik Panther, jadi lo gue kasih nickname Skinny Panther", gue yang sambil garuk2 kepala dan masih bingung bilang "wuiih...thanks sane", "Jadi nickname lo nanti buat di kaos dari desain lo itu ya sama buat di kartu nama, ok?" kata Insane, "Ok, sane...thanks bgt udah bgnin gue terus kasih gue nickname, hahaha", "Hahaha...iya2, bangun lo!! gimana sih Skinny-P..?!?" kata Insane.
Jadi itu cerita gue kenapa di gue di panggil Skinny Panther, hari itu juga gue chat sama Spinboy sekalian kasih tau gue dapet nickname dari Insane, dan gue ceritain kenapa gue dapet nickname ini (tp gak dari pertama gue gabung sama Future, dari gue dibangunin Insane aja).

10 komentar:

Anonim mengatakan...

dri ini gue bingun ya sebenrnya harus komentar tentang isi dari postingannya atau blog nya??
kalo blognya si bagus.warnanya g nyolok mata.simple.

postingnya, oh gitu toh lo dapet nama itu.lucu namanya.
dan lo kayanya juga udah pernah cerita ke gue..jadi gue udah rada2 tau..

tapi secara keseluruhan bagus ko sayang..

Anonim mengatakan...

adriiii....
mnurut aku sih, kmu dptin predikat itu dgn cara yg unik.
nyawa msi blm nyatu, tiba2 dpt a.k.a hahahhaha...
skinny panther??? mmmhhh...bner2 mewakili diri kmu sih. si "gemukkk" penunggang panther ;p

4 thumbs up for u yah say...

Anonim mengatakan...

udah punya blog aja nih si skinny panther :)

ma opinion about him....skinny -p,orang yg bisa menempatkan diri di berbagai situasi,ada moment bercanda dan serius...not easy to being that!...salah satu orang terdekat gw di MASADEPAN JAKARTA,one thing that you should know....untuk divisi creative desain nya MASA DEPAN MANAGEMENT....basket elo terlalu bagus man hehe,for real....you diserve play in one of the MASADEPAN SQUAD in next tournament..keep working bro....nasib desain2 kita ditangan lo..hehe...and you,oen of the masters of it..!!

Adri a.k.a. Skinny-P mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

mantap...bagus...!!!
tapi kalo gw cerita giman gw dapet nickname gw,blog lu ga ada apa apanya...hahahaha jangan sedih becanda cuy...?!?!? more power masa depan jakarta.


facky a.k.a black twista

Anonim mengatakan...

huhu, komennya ilang jadi harus nulis lagi

it was such a good blog to tell,
kasitau blog lo yang lain dong

jgn bosen2 ya kalo gw titip si troublemaker "Jeremy", hehe

-angel rumondor

Anonim mengatakan...

ohh gtu toh critanya ..
:) hehee..
uh bagus bagus namanya lucuu
gw suka skinny panther'
ga nyangka ya perjalanan lo panjang juga !!
a long storry :) hee tp gw suka!!
gudluck ya MR.skinny !
^_*
..vicky

Anonim mengatakan...

hahaha.. adri..
akhirnya ngerti juga gw artinya skinny p!! hehe cool2..
well.. good luck terus yaa bro...
always support u...

[art-o]

Anonim mengatakan...

oohh "bru tw gw" nama Lw dari itu asaLnya,,boLeh2 dri,,perbaharui aja yang smestinya diganti,,keep goin with the dancin . !hahahaha,,,
we aLways wait your new rockz design !,,success for you my bro skinny P

_fLip_

Anonim mengatakan...

haha iyaa aku tau kok dr situ asal-usulnya. kmu pernah crita kn kyaknya. haha kan msh jadian dl itu pas kmu critanya. [caca]